Potong Kue Ultah Kaira

Acara potong kue ultah Kaira *pose dulu ah..

10 Desember 2011 lalu, saat hari ulang tahun Kaira yang ke-3 tidak ada kue ulang tahun dan tiup lilin. Kasihan juga sih, sebenarnya dia ingin sekali ulang tahunnya bisa dirayakan bersama teman-temannya di rumah. Beberapa hal yang akhirnya meniadakan pesta ultah untuk Kaira, yang pernah s ya ceritakan sebelumnya.

Puncak keinginannya terungkap beberapa hari lalu saat saya minta dibacakan tulisan yang ada di secarik kertas yang dibawa Kaira.

“Apa itu Dek?”

“Bacaan.”

“Bacaan apa? Coba tolong dibaca ya.”

Dengan mantap Kaira mulai memperagakan membaca kertas kecil yang dibawanya, “Ulang tahunku. Aku punya kue ulang tahun. .trus aku tiup lilin sama nyanyi selamat ulang tahun. Ada teman-teman yang banyak trus ada balon yang banyak trus sama Mba Nisha, Ayah, Mama, sama teteh juga, ada Om Dika..trus aku nyanyi lagi..potong kuenya..gitu..Aku pake baju pink yang baru..cantik banget”.

Hiks..terharu banget dan merasa bersalah. Saya peluk dia dan tanya, “Adek mau kue ualng tahun ya?”, “Iya”, “Ya udah besok beli ya”. Besok paginya, pas di hari ulang tahun Ayah, kita beli kue untuk Kaira. Acaranya hanya potong kue aja dan manggil teman-teman Kaira di depan dan sebelah rumah.

Maafin Mama ya sayang..

Dan beginilah acara potong kue ulang tahun itu..

Kaira dan kue ultahnya *susulan ya Dek😀

Dan bersama anak-anak tetangga depan dan samping rumah..(lagi pada main dipanggilin hehehe..)

9 thoughts on “Potong Kue Ultah Kaira

  1. Apa kabar mba nisha dan kaira? lama gak berkunjung kesini. wah.. kaira kemaren ulang tahun ya, selamat ultah ya cantik. akhirnya bisa potong kue dan tiup lilin ya, senengnya..

    salam dari adek Dafi dan adek Keenan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s