Ke Bioskop

ke bioskop🙂

Hari Minggu kemarin kami sekeluarga ke bioskop. Sebenarnya rencana awal minggu lalu, tapi saya sempat ngga enak badan dan harus banyak istirahat jadi diundur sampai minggu kemarin.

Untuk nonton film ke bioskop, ini adalah yang kedua kalinya buat anak-anak. Pertama mereka nonton Ambilkan Bulan dan yang kedua ini Petualangan Singa Pemberani (Paddle Pop). Saat nonton pertama kali dulu, Ambilkan Bulan, anak-anak antusias banget dan setelah itu mereka selalu nunggu film anak-anak diputar lagi di bioskop.

Nah waktu lihat ada film Paddle Pop ini saya tanpa pikir panjang buat rencana nonton. Bioskop terdekat dari rumah kami yaitu di Supermall Lippo Karawaci tapi sayang sudah ngga tayang lagi disana. Terpaksa kita harus jauh-jauh ke Blok M Square. Anak-anak sih sudah semangat karena mereka memang suka mengikuti film serinya dari hadiah beli ice cream. Bahkan Kaira hafal banget ceritanya dari tiap serinya, bahkan beberapa dialog kesukaannya bisa ditirukan dengan intonasi yang sama di film aslinya.

Jam tayang jam 12.45, masih ada waktu buat kita untuk makan dulu sebelum nonton. Anak-anak sudah ngga sabaran aja pengen masuk. Waktu melihat gambar awal pembukaan film dimulai, ekspresi kita semua, terutama Nisha dan Aira langsung berubah. Kita sudah hafal banget sama film-film Paddle Pop, sampai gambar awal film dan musik pembukanya juga kita hafal. Dan ternyata yang kita tonton di bioskop itu film yang sudah sangat sangat sangat kita sekeluarga hafal, apalagi Nisha dan Aira. Mereka jadi males-malesan nonton, sesekali memang masih ketawa-tawa melihat bebrapa adegan lucu di film itu tapi adegan itu kan sudah sering ditonton. Ayah akhirnya malah ketiduran di kursinya. Sorry ya Nak, saking semangatnya Mama lupa cari informasi tentang filmnya atau sekedar sinopsisnya.

Keluar dari studio, anak-anak sudah seperti baisa lagi, lari-larian dan ceria. Saat perjalanan pulang dari Blok M ke rumah, anak-anak smuanya ketiduran karena capek. Sekali lagi maafin Mama ya. Sampai di rumah, anak-anak tetap mau nonton film paddle Pop lagi tapi dari VCD mereka sendiri katanya lebih seru karena serinya lebih baru dari yang di bioskop, hehehe.

Berikut foto-foto mereka saat masih semangat sebelum masuk studio..

Mba Nisha

dan ini..

Kaira

Dan ini sebelum film diputar

Tanisha dan Mama

dan

Kaira dan Mama

Lain kali mesti dicek dulu film apa yang mau ditonton😀

2 thoughts on “Ke Bioskop

  1. libur yang menyenangkan bersama keluarga ya mbak… apalagi anak-anak ditemani orang tua nonton film ke bieskop, gak banyak ortu yang mau ngajak anak-anak ke bieskop.. mungkin karena film anak-anak jarang diputar di bieskop kali ya mbak..🙂
    Salam

    1. Iya susah cari yang pas di bioskop buat umur anak2 dan meskipun filmnya bagus untuk anak2, masuk studionya jg saat film benar2 pas akan mulai karena jangan sampai kita kecolongan dengan iklan film lain yang diputar sebelum film utama diputar. Dan bisa dipastikan itu iklan film untuk dewasa. Agak ribet emang😀 hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s