Kopdar

Akhir pekan kemarin, saya ikut suami acara outing kantor ke Lembang selama 3 hari 2 malam. Salah satu agendanya yaitu ke Trans Studio Bandung. Tidak banyak wahana yang bisa saya coba, maklum ibu hamil dilarang,hehehe.. Akhirnya daripada bosan saya jalan-jalan ke mall. Ternyata ada sms masuk dari Mba Ai, Ummi nya Hanuun. Kebetulan lagi liburan juga di Bandung dan rumahnya ngga jauh dari Trans Studio.

Sayangnya itu sudah siang dan jadwal kumpul rombongan kantor suami untuk kembali ke Lembang jam 4 sore. Antara jadi dan ngga jadi. H2C juga alias harap-harap cemas. Akhirnya Mba Ai bilang jadi muluncur. Wah udah ngga sabar pengen ketemu. Seneng juga gugup, ini kopdar pertama sama Mba Ai dan Hanuun. Alhamdulillah ketemu juga. Mba Ai bersama suami dan juga Hanuun. Mba Ai ternyata jauh lebih cantik aslinya, dan yang bikin iri, langsing banget hehehe… Dan Hanuun lebih lucu dan nggemesin. Kesampaian juga meluk dan cium Hanuun yang super lucu itu.

Waktu yang kami punya hanya sekitar 25 menitan jadi semuanya serba buru-buru. Kita makan di Pizza Hut depan pintu masuk Trans Studio. Sambil menunggu pesanan keluar kita foto-foto dulu. Hasilnya? Dekorasi fotonya piring-piring kosong yang masih kinclong, hahaha..

Berikut pose kami waktu kopdar. Dari kiri ke kanan : suamiku, Abi nya Hanuun, Mba Ai , Hanuun dan saya🙂

 

Kopdar with Mba Ai & fam. @ Pizza Hut – TSM Bandung

Foto lain dengan pose sama😀

sayang Nisha Aira ngga ikut yah😦

Semoga silaturahmi ini tetap terjalin ya Mba. Dan sekarang tambah saudara lagi. Terima kasih sudah menyempatkan diri ketemu, mudah-mudahan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya. Salam sayang dari kami buat Mba Ai sekeluarga.

17 thoughts on “Kopdar

    1. Kopdar alias kopi darat atau ketemuan gitu Pak..hehehe..kan sebelumnya cuma akrab via dunia maya, tlp n sms an aja🙂 btw usaha jual beli rumah? wah mantapp😉

    1. pemalu? kayanya ngga tuh Bun :p
      kl aku pas kebetulan aja bisa ketemu ya kenapa ngga, seneng Bun🙂
      Kapan ya kita kopdar, mungkin kalau aku nyasar deket rumah BunDit numpang makan sekalian hehehehe😀

  1. Rasanya aku sudah komen kok ga ada ya Mba atau udah mulai pelupa, hehehe…
    It was truly nice meeting you and your hubby:) semoga ada kali lain untuk bersilaturahmi ya….amin…

    1. oh ya? mungkin WP ku yg error bisa jadi hehehe…
      sama2 Mba, meski singkat tetep berarti..cielehhh..
      YUP, smoga ada waktu-waktu lain untuk menyambung silaturahimnya..amin.
      salam buat keluarga ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s