OTW to Bandung

Apa kabar blog? Lama ngga posting dan mampir ke blog sahabat nih. Mumpung lagi di jalan pengan nulis.
Sudah sekitar empat harian ini anak-anak di rumah Eyangnya di Sukorejo setelah akhir pekan kemarin saya antar. Tanpa anak-anak di rumah jadi beda banget. Sepiii dan kangeeen berat pastinya.
Dan hari ini saya cuti tapi bukan untuk ketemu anak-anak, terlalu jauh kalau mudik lagi. Ada acara outing dari kantor suami ke Bandung. Dulu kita merencanakan berangkat sekeluarga tapi ternyata jadwalnya sama dengan anak-anak pulang kampung, ya jadinya saya
dan suami jalan berdua.
Pergi dalam kondisi hamil muda alhamdulillah tidak ada masalah. Rasa eneg masih bisa diatasi. Segelas teh hangat yang saya beli di rest area bisa cukup diandalkan.
Semoga perjalanannya lancar. Selamat hari Jumat TemanS🙂 Semoga kerjaan lancar dan selamat berakhir pekan.

image

2 thoughts on “OTW to Bandung

  1. wah asyik donk mba bs jalan berduaan dg suami tanpa diganggu krucils, hehehe… soalnya aku susah kl cari waktu berduaan sm suami sih, hehe…
    salam kenal mba rully… ijin tukeran link ya🙂

Tinggalkan Balasan

