Hang Out

Baru aja dapat pesen di bb dari suami tercinta. Isinya? Mmm..boleh juga.

Nyusul ke kantornya di Jakarta dan kita hang out berdua..mungkin bisa sampai tengah malam :D Trus bagaimana menjelaskan ke anak-anak? Alasan apa yang mau diberikan sama mereka ya?

Wah kayanya ini belum dapat jawaban sampai sekarang. Yang pasti, jika saya OK dengan ajakan itu, saya harus pulang tenggo alias pas ‘teng’ langsung ‘go’ demi mengejar bus terakhir yang ke Jakarta lalu disambung naik bus way sampai bunderan HI untuk ke kantor suami. Perjalan yang panjang juga. Tapi tetap tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kesenangan saya nanti saat jalan berdua dengan suami tercinta.

Tapi..bisa tenggo ga ya? Bos ada dan kerjaan masih mengalir. Diberanikan aja deh ijin pulang cepet (sebenarnya jika dilihat jam kerja pas karena jam kerja kan sampai jam 5 sore, tapi jam rutin saya selalu molor sampai jam 7 atau 8 malam😦 ) . Harus menyiapkan alasan yang tepat. Tapi saking saya ngga bisa ‘boong’ ya udah apa adanya aja bilang mau jalan-jalan sama suami di Jakarta. Hehehe.

Kerjaan masih menumpuk. Bos masih bolak balik. Eits, lihat jeng Allisa juga baru posting tulisan baru, waduh gimana ini? *lirik jam udah mepet. Ya semoga saja ajakan suami ini ngga sia-sia dan istrinya ini bisa menyelesaikan semua kerjaan hari ini sebelum ketinggalan bus. Dan semoga anak-anak bisa mengerti keinginan ortunya :) Maaf ya sayang, besok kita jalan-jalan bareng deh🙂

Semoga malam ini menjadi malam yang menyenangkan buat saya dan suami tercinta.

Ayo Ayah..kita hang out!!

8 thoughts on “Hang Out

  1. Anak-anak pasti insyaalloh ngerti Mba…bos juga kan? Jadi gimana…gimana…jadi gak? hehehe…’ve a nice hangout with your hubby ya Mba….:)

  2. ooo ini cerita sebelum hang out yah…wah penuh perjuangan juga yah jeng..:)
    tapi kan fun…sekali kali..dating sama mantan pacar..eh salah ding sama suami..eh tapi kan bener mantan pacar hehehe…kan halal dan sah yah..:)
    insyallah anak anak mengerti jeng..:)

    1. eits aku ama suami beda kota loh kerjanya..jakarta n tangerang tp ya..tetep diitung 1 area krn gampang dijangkau hehehe..
      iya ya dirimu jarak jauh..ya mudah2an cepet ngumpul ya biar bisa sering2 nge date😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s