Lebih Langsing

apa bener lebih langsing???😀

Sebulan lalu masih banyak yang bilang saya gendut dan kelihatan bulet. Seperti postingan saya sebelumnya, Mama Gendut. Beberapa bahkan ada yang bilang pipi udah mirip bapau, hahaha. Tapi seminggu terakhir ini yang saya dengar malah sebaliknya. Katanya sekarang saya jadi lebih langsing. Duh, dalam hati kok rasanya seneng ya..Mungkin alamiah kalau sebagian besar kaum hawa bakal berbunga-bunga jika dikatakan lebih langsing😀 (langsung kasi HP ke orang yang bilang dan minta dipotoin *jiahh narsis deh).

Saya sih ngga begitu terusik dengan ledekan gendut atau apalah yang sejenisnya itu, tapi lama-lama kepikiran juga. Apalagi jika pakai baju sering kurang nyaman. Seringkali juga susah cari ukuran kalau beli baju. Akhirnya mulai deh program dietnya.

Sekitar sebulan perjalanan untuk diet, suami bilang jika beliau lebih suka jika saya agak sedikit berisi, ya gemuk diiikiit lah. Alhamdulillah, saya jadi tidak terlalu ngoyo untuk bisa lebih kurus lagi. Cuma katanya sih mesti rajin olah raga. Nah itu dia yang susah, hahaha… Untuk saya yang paling susah mengecil itu di lengan atas, paha dan perut. Orang bilang itu masalah umum emak-emak lain juga (wah cari pembenaran nih kayanya :D).

Pagi ini berangkat ke kantor, dari mulai tempat parkir sampai kantor ketemu orang bilangnya, ‘Wah Bu Rully sekarang kecil ya, jadi kaya ABG lagi’.  Itu sebenernya yang membuat saya pengen langsung posting. Kapan lagi dipuji begitu. Hahaha..

Piiissss yaaa…

piiissss🙂

9 thoughts on “Lebih Langsing

  1. hihihi……..emang betul kok, dirimu jauh lebih slim Mba, meski aku cuma liat di foto doang, tapi emang keliatan dirimu ramping skrg:)

    Keren ih…..beneran deh…eh Mba, itu jas blezernya nyatu atao misah ada mansetnya?

  2. Waaaaa…ngiriiii…langsing euy, keliatan makin cantik. Kemarin ada temen saya yang bilang saya agak kurusan…langsung buru2 ngaca deh hahaha. Saya juga lagi program diet…tp gak ngoyo nih.. .

    1. ho oh nih Ndah, suamiku udah nyuruh aku jangan dikurusin lagi cm nambah senam aja *senam iki yg susah hehehe..
      waww Fresh? makasi makasi..(gaya mbungkuk2 kaya orang jepang :D)

  3. waduuh mbak bagi resep dietnya….saban pingin diet gagal mulu…maunya mau sambil puasa aja gitu ….walah kok yo malesnya…pingin makan aja…nggak nahan pingin makan dan laperan…terus ada maag juga sering kali yang ada maag kambuh…

Tinggalkan Balasan

