Hijab ala Dian Pelangi

narsis part 1😀

Bukan bermaksud untuk ikut-ikutan bergaya seperti orang lain. Tapi sesuatu yang baik atau memang menurut saya baik dan nyaman untuk saya dan tetap membiarkan saya menjadi diri saya sendiri. Tentang kreasi hijab, saya memang maunya yang simple tapi tetap terlihat bagus. Ya minimal buat diri saya sendiri lah.

Dian Pelangi. Cewe kelahiran 1991 yang sudah menginspirasi banyak muslimah Indonesia bahkan mancanegara dalam  model hijab. Tidak heran jika ia mendapatkan sambutan yang sangat baik di peragaan busana muslim di Paris akhir Desember 2011 lalu bersama designer senior lain dari Indonesia dan mancanegara. Bahkan koleksi di stand pameran rancangannya juga laris manis di sana.

Agak susah buat saya menemukan model yang pas. Maklum kategori emak-emak seperti saya dengan postur yang masuk kategori ‘susah’ juga cari model. Tetap mengacu pada kesimpelan, berikut adalah tampang narsis saya..hehehe..harap maklum atas kenarsisan ini. Trus apa hubungannya dengan Dian Pelangi? Ya, dia tetap salah satu inspirator saya tapi tetap jauuuuuh banget kalau mau ikutan style nya, hehehe..(pliiiis jangan dibandingin dong ah😀 )

narsis lagi…

dan lagi

Pisss🙂

 

14 thoughts on “Hijab ala Dian Pelangi

    1. waduh jeng kl ngajarin seleb kaya dirimu aku yo ndak PD to ya hehehe…btw aku ngefans loh jeng tp kok kl buka blognya lemoot trus kl mau komen susahe poool..hiks (dasar koneksi aja yg lemot yaK)
      Oh iya tar ak posting gaya hijabers lainnya ya kita bisa sama2 intip😉

  1. Mba Rully….cantik bangetttt…bisaan ih gaya dan style jilbabnya;) It matches on you…

    You look so much nice di pic yang pertama, kerennn Mamanya Mba Nisha dan Aira ini….

  2. Cantik mam. Saya gaya hijab nya monoton, tapi paling seneng liat tutorial berhijab, walau kadang saya tiru kok ya gak pas sama wajah saya ya hehehe. Ya…yang penting saya mah nyaman aja🙂

  3. Saluutt…untuk putri bangsa yng satu ini muda,cantik dan juga berprestasi untuk mnciptkan hijab yng modis dan tentux masih dlam syari islam.
    Maju terus pangng mundur dan tetap semngat untuk brjuang d jlan ALLAH swt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s