Sudah Februari? Oh No!

Rasanya baru saja kemarin pergantian tahun, ternyata bulan pertama di tahun 2012 sudah lewat. Banyak PR alias pekerjaan rumah yang statusnya masih pending bahkan ada yang belum tersentuh sama sekali. Laporan akhir tahun belum kelar harus ditumpuk lagi sama laporan bulanan. Laporan keuangan keluarga. Kalkulasi usaha sampingan mama. Apalagi mengabadikan cerita anak-anak tercinta di blog mamanya. Rapor sekolah pertama Kaira dan Rapor lanjutan Mba Nisha, perkembangan mereka, hobby barunya…Oh..waktu berlalu terlalu cepat atau sayanya yang berjalan begitu lambat. Belum ada progress yang berarti jikla mengacu pada deadline yang sudah ditetapkan.

Focus. Sepertinya kata itu yang sekarang susah saya dapatkan. Ayo dong jangan kebanyakan bengong! Catatan buat saya yang pas saat ini. Malas. Nah, serangan penyakit yang akan cepat meradang jika tidak segera dicegah meski sudah minum sebotol antibiotic (maaf, ungkapan terakhir itu terlalu lebay😀 ). Ngantuk. Ya..harus diakui jam tidur bertambah bersamaan dengan jam tidur anak-anak. Sepertinya bukan salah setting alarm karena sudah di set di angka nol nol titik nol nol. Berarti butuh alarm cadangan, jika perlu diletakkan ditempat tersembunyi. Ah, bukan ide yang bagus juga sepertinya. Niat. Betul. Niatkan saja, jika sudah punya niat yang kuat biasanya bisa lebih mudah melaksanakan.

Satu-satunya yang terlihat significant hasil kerja bulan ini adalah nafsu makan menurun yang berakibat pada berkurangnya berat badan dan mengecilnya perut. Yess! Koleksi jeans lama muat lagi. Oiya teras rumah yang sudah berubah mejadi merah sesuai permintaan. Thanks Ayah :)

Waktu yang hanya sedikit bersama anak-anak selalu membuat saya semakin merasa bersalah. Semoga bulan ini Mama bisa ajak kalian liburan ya sayang. Mainan baru buatan mama untuk anak-anak juga mudah-mudahan bisa mulai dibuat. Oh, jadwal potong poni anak-anak terlewat, pantes sudah mulai nutupin mata. Kalau itu harus secepatnya ke salon.

Ngga karuan gini ya ceritanya. Hahahaha…Ok, waktunya kembali ke lap-top! Cek list, focus dan action. Bismillah, semoga hasilnya melebihi target. Amin.

Selamat memasuki indahnya Februari ya temans ..sukses!

*ditulis dalam keadaan menahan perih sariawan lawan pedesnya sambel mercon

**Sumber foto : internet

4 thoughts on “Sudah Februari? Oh No!

  1. Ayo semangattttt Mbaaaa…..#sambil menyemangati diri sendiri juga;)
    Iya betul, rasanya waktu cepaaat sekali berlalu, ada banyak hal yang ingin dikerjakan dan banyak yang belum terlaksana, ah semoga…kita tetep semangat ya Mba….

    Selamte untuk dietnya, hehehe…terus pengen lihat teras rumahnya yang berubah jadi merah, hehehe….

    Ayo liburan sama Mba Nisha dan Aira….terus cerita2 ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s