Celana Paling Keren Sedunia

Namanya juga anak-anak, kadang kita ngga ngerti apa yang dipikirkannya. Sebulan terakhir ini seisi rumah dibuat geleng-geleng kepala oleh si bungsu saya, Kaira. Banyak kemauannya yang harus dituruti yang membuat saya, suami dan pengasuh kadang kehabisan akal.

Mungkin sudah sebulan lebih Kaira tidak mau ganti celana. Maunya pakai celana ituterus. Baik ke sekolah, main, di rumah, bahkan tidur juga. Celana yang menurut Kaira ini adalah celana paling keren di dunia. Dia terlihat sangat senang dan pede jika pakai celana itu. Cara makenya juga lain, harus diplorotin dikit sampai hampir setengah pantat. Ngga tau juga itu. Model baru kali yah😀. Pokoknya apapun baju atau atasannya, celananya harus itu.

Kaira dan celana kesayangannya🙂

Tapi saya, suami dan pengasuh yang kadang ngga setuju. Ngga tega kan? Masa pakai celana yang sama terus. Selain kotor, kan takut juga kalau jadi kena gatal-gatal.

Lalu diam-diam pagi-pagi banget Teteh Isma, pengasuhnya mencuci celana itu lalu dikeringin pakai mesin cuci. Tapi baru kering 50%. Bisa ditebak, Kaira marah banget, celana yang setengah basah itu suruh dilap dan mau dia pakai lagi. Duuh takut masuk angin.

Akhirnya Teh Isma, punya akal, pas Kaira mandi sore celananya diumpetin. Agak berbohong dikitlah demi kebaikan. Dia bilang, “Dek celananya dibawa lari sama kucing. Kayanya kucingnya suka juga sama celana itu. Tadi sudah Teteh kejar tapi kucingnya larinya cepet banget”. Lalu dengan sedih dan agak panik, “Yaaa gimana sih kucing..itu celana adek..jangan dibawa..ayuk Teh kita kejar!!”. Pas udah lari keluar dia balik lagi, “Teh tadi kucing yang ngambil celana adek warnanya apa? Diluar ada yang warnanya putih.” Hahahaha…rasanya kita semua yang mendegar itu langsung pada ketawa semua. Ketawa diempet karena takut kaira curiga😀 Hari-hari berikutnya sampai hari ini alas an nyuci celana itu masih bisa dipakai. Tinggal ganti warna kucingnya doang. Pas udah kering dan siap dipakai lagi, Kaira laporan ke saya, “Ma celana Adek ketemu, tadi Teteh ngejar kucingnya ketangkep”.

Celananya ketemu Ma..:D

Ini dia celananya..

Celana paling keren sedunia🙂

Saya ngga tau kenapa celana itu yang jadi pilihan diantara celana lainya. Celana jeans panjang warna biru dengan motif bordir bunga dan kelinci di salah satu kaki depan. Celana jeans ini dipilihnya sendiri saat belanja baju lebaran bulan Agustus kemarin. Waktu itu Ayahnya sempet kaget melihat harganya. Saya juga ngga nyangka kalau itu mahal karena ada di box obral. Tapi ternyata celana itu salah masuk tempat. Pas Ayahnya tanya udah nanggung, udah di depan kasir dan udah diitung pula, hahaha.

Ya mungkin bagi orang lain yang biasa belanja baju-baju yang agak mahal dan mampu beli, itu ngga masalah ya, hehehe. Atau mungkin harga segitu sudah dianggap harga biasa. Yah apapun itu, buat anak kita tetep seneng aja, hehehe…

Oiya ke sekolah Kaira juga maunya celana itu tidak mau pakai seragam. Jadi kita ngakalinnya tetap bawa seragam dimasukin tas. Sesampaiknya di sekolah melihat teman-teman lain pakai seragam biasanya Kaira mau ganti.

 Bulan ini insyaallah ada rejeki lebih nih dari jualan. Nanti kita ke mall ya Dek. Kamu bisa pilih celana yang kamu suka biar ada gantinya.

9 thoughts on “Celana Paling Keren Sedunia

  1. wah kak kiara suka banget sama itu celana yah..
    enak dipakai dan nyaman kali yah mbak…kinan juga udah mulai nieh mulai suka pilih pilih..”pakai baju ini aja mama, cantik” katanya…halah..nanti juga bakalan kayak kak kyara nieh..:)

  2. Hahahaha…si dek Aira ada-ada ajaaahh! Tapi emang keren kok dek celananya😀

    Ya ampun, itu alasan diambil kucing lucu banget. Kalo sekarang masih bisa mempan yah, tapi keknya bentar lagi Aira udah bisa menemukan yang aneh di balik cerita diambil kucing itu..hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s