At Home

At home. Tempat memulai hari, beraktifitas dan menutup hari lagi bersama orang-orang tersayang. Bagaimanapun sederhananya rumah kami, kami tetap kangen untuk selalu pulang. Terutama bertemu dengan buah hati dan bermain bersama mereka. Melihat keceriaan anak-anak di rumah adalah suatu kebahagiaan yang tak terkira. Namanya juga anak-anak, ada ceria, ada menangis,ada bertengkar dan lain-lain. Seru dan rame.

Banyak banget yang pengen saya ceritakan sehubungan dengan aktifitas anak-anak di rumah tapi itu akhirnya berlalu dan hanya ada di memori otak saya saja, hehehe… Dan saat lihat-lihat lagi koleksi photo baru ingat begitu banyak cerita yang terlewat. Beberapa cerita serunya anak-anak bermain di rumah mungkin bisa saya rangkum sebagian disini.

Saat mereka bermain dengan bonekanya…

Dan saat berubah menjadi seorang dokter..

 

Atau sedang mencoba kuku palsu ..

Serunya bermain puzzle

Senangnya bermain hujan-hujanan di halaman …

Atau bermain di dalam tenda

Saat Ayah di rumah..

Dan mencoba membantu Mama cuci motor (nah setelah ini Mama kapok karena tagihan air bulan itu membengkak 50% , hehehe)

Indahnya kebersamaan bersama keluarga tercinta. Semoga rumah kami selalu dihiasi senyum kebahagiaan.

20 thoughts on “At Home

  1. Senangnyaaa…
    Bener kata orang, home is where our heart is..
    Tak peduli mewah atau sederhana, asal kita hias dengan tawa dan kehangatan, pastinya akan jadi tempat bernaung yg sangat istimewa..
    Tanisha & kaira kompak banget maen berdua.. Jarang berantem yah jeng?

    1. iya jeng Put, yg penting nyaman n happy yoo😉
      ya namanya juga anak2 sering jg berantem terutama krn rebutan tp habis itu ya cepet baikan lagi, ketawa bareng lg🙂
      kl bertengkarnya lama, aku suka setelin CD Charlie & Lola, mereka ntar pelukan lucu bgt

  2. Home sweet home….seru dan ramenya rumahnya Tanisha and Kaira^_^
    They look so much fun ya Mba…bermain pebuh canda dan kebahagiaan. Yang akur terus ya sayang. Btw, mau tanya idem Mba Puti, Tanisha and Kaira suka berantem ga Mba? soalnya ponakanku kalo maen sama adiknya lebih banyak berantemnya drpd akurnya, hehe…
    Mba rully manly wkt pas nyuci motor, hohoho;-)

    1. Iya kalau ada anak2 rumah selalu rame🙂 namanya jg anak2 ya begitu itu Mba, pas akur ya akur pas lagi berantem ya heboh.. urusannya panjang jg .. apalgi Kaira berani bgt sama kakanya jadi yang sering nangis Tanisha karena dia sebagai kaka ngga biasa ngebales adiknya.
      Hehe..karena yang sering pake motor aku, suami jd nyerahin cuci motor ke aku😀

  3. betul betul betull..home sweet home..seperti saya..biarpun masih ngontrak..wah nikmat aja rasanya…kemarin malah saat pulang kerja hujan, dingin…sampai dirumah setelah bebersih..kinan minta nenen kelonan dikamar..rasanya hangat…nyaman…:)
    wah kak kaira dan tanisha rukun..main bareng..enak yah ada kawannya..kinan mainnya masih sama mama, ayah atau sama UTi-nya….:)

    1. iya secapek apapun kl udha ketemu anak bisa ilang yah..nyaman bgt
      hehehe…ho oh alhamdulillah bisa hamil berurutan jd mereka kaya temen🙂
      smoga Kinan bentar lg ya ada temennya😀 eit, apa emang sengaja KB ya jeng?
      Ok, sun sayang buat Kinan ya🙂

    1. salam kenal jg Dit..thanks ya kunjungannya🙂
      iya pake photoshine (lha wong punyanya cm itu xixixixi)
      tapi bukan yang di canon, dari install CD gt deh🙂
      sama ya? TOSSS!!!

  4. Hari ini tanggal 1 Ramadhan 1432 H, saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah puasa untuk mbak rully sekeluarga.MOhon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan,semoga kita bisa menjalankan Ibadah puasa kali ini dengah hati yang bersih, penuh berkah dan barokah serta ampunan dari Allah Swt *amien

    1. Amiinnn..Selamat bepuasa juga ya MamaKinan n buat teman-teman lain yang berpuasa juga. Semoga Ramadhan kali ini penuh rahmat dan ampunan. Mohon maaf lahir bathin dari kami sekeluarga.
      Thanks Mam.

  5. Kompak sekali ya mba Nisha sama adek kaira…,betul..betul Bun, selalu pengen cepet2 pulang kerumah ya kalo lagi beraktifitas diluar. Apalagi disambut sama 2 bidadari kecil yang cantik2.
    jadi ngebayangin nanti juga insya Allah punya dua jagoan kecil dirumah hehehe *dahgaksabar

    1. Iya ya sebentar lagi kan Dafi punya ade..pasti tambah rame n seru ..hehehe..iya udah kepengen cepet rame ya😉 semoga kehamilannya lancar n semunya sehat. amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s