10 Hal Tentang Diri Sendiri – dari Teman untuk Teman

Wah baru ingat saya punya PR yang belum dikerjakan dari Mba Sayyidaqurani disini, ampuun Mba…nyuwun sewu alias mohon maaf ya..

Menceritakan 10 Hal tentang diri. Sebagai  perkenalan, saya adalah :

  1. Seorang ibu yang juga bekerja dengan dua orang anak yang masih balita.
  2. Talkative. Sangat cocok mendampingi suami saya yang lebih pendiam dan anak-anak saya yang sangat aktif. Sangat membantu jika anak-anak minta didongengin dengan cerita karangan Mamanya sendiri😀
  3. Extrovert. Ini bisa menjadi hal baik dan bisa menjadi buruk juga. Tapi saya lebih cenderung membuka diri kepada orang lain dan bisa bercerita banyak hal tentang diri saya.
  4. Ramah dan ceria. Orang-orang di sekitar saya yang sering bilang begitu sama saya. Bahkan ada yang pernah memanggil saya dengan, Hi Smily!, hehehe.. Saya memang selalu berusaha untuk tetap ceria dan ramah dengan siapapun. Tapi bukan berarti saya ngga pernah marah atau pun sedih, ya wajar lah. Dan bisa menyeramkan kalau saya sedang marah😀
  5. Bersemangat. Ini juga penilaian dari teman-teman juga. Mereka bilang saya orangnya selalu bersemangat. Saya hanya berusaha menanamkan hal yang positif dalam pikiran saya dan mencoba untuk selalu gembira. Jika saya terlihat sangat kacau, mereka di sekitar saya yang sering mengingatkan, “Ayolah, mana Rully yang penuh semangat? Ayo pasti kamu bisa”.
  6. Suka jualan atau bisnis. Sebenarnya saya sangat suka jualan tapi saya seringkali tidak bisa focus pada bidang tertentu. Sekarang ini saya bekerja, tetapi tetap jualan di sela-sela waktu luang seperti pulang kerja, jam istirahat, hari libur atau weeke end. Nah yang membuat saya bingung, saya jualan macam-macam : Frozen food (nugget, sosis, baso, dll); baju muslim, baju anak, bed cover, sprei, balmut dan barang-barang elektronik, seperti freezer box baik baru maupun bekas, televisi, computer, dll. Sekarang saya juga menerima pesanan dari teman-teman yang masuk seperti sepeda, sepatu, furniture sampai rumah kontrakan, hehehe.
  7. Mudah terharu. Saya bisa mendadak menangis tersedu-sedu jika mendengar cerita sedih atau melihat sesuatu yang menyentuh perasaan saya termasuk melihat binatang yang teraniaya. Astagfirullahaladzim.
  8. Suka makan. Mmm..jangan ditanya soal makanan, asalkan halal, tidak basi dan tidak beracun sepertinya bukan halangan saya untuk melahapnya😀 Sampai-sampai dulu ada salah satu murid les saya bilang, “Mba Lia (nama kecil saya), suka semua makanan ya? Sepertinya ngga ada yang ngga suka kecuali yang basi dan beracun”. Hahaha. Sampai sekarang, suami saya yang suka mengingatkan saya, “Ma, sudah Ma, sudah 2 piring loh.” Atau teman-teman saya saat sedang makan bersama, “Udah jangan khawatir ngga habis, kana ada Rully”, sambil semua mata memandang setuju. Saya enjoy aja sih.
  9. Suka masak. Karena suka makan, saya harus bisa masak nih, biar bisa puas menikmatinya, hehehe..
  10. Dan terakhir..jangan minta saya bersih-bersih rumah, ampun deh,  saya paling malas untuk hal yang satu ini. Saya lebih baik masak atau kerja seharian sama anak-anak daripada disuruh bersih-bersih rumah. Tapi bukan berarti ngga mau sama sekali ya. Jika tidak ada pilihan ya tetap dilakukan, hehehe.. 

Wah sudah 10 ya, padahal masih banyak listnya..hehehe…

Nah sekarang saatnya meneruskan ke 10 orang sahabat blogger. Semoga dengan saling mengenal satu sama lain kita jadi lebih dekat dan bisa lebih menghargai. Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan ya.

1. Hapsari_Mama Arfa

2. Dita

3. Adhi

4. Allisa_Mama Raja

5. Mba Puput_ Bunda Sauqi

6. Bunda Amira dan Itfinah

7. Bekti_Mama Josh

8. Bunda Dafi

9. Mama KInan

10. Mba Nuki_Ummi Hanuun

Terima kasih dan salam persahabatan🙂

Suka difoto - salah satu daftar yang ngga ada di list di atas😀 *gaya andalannya adalah nyengir😀 agak miring hehehe...

15 thoughts on “10 Hal Tentang Diri Sendiri – dari Teman untuk Teman

  1. Wah, alhamdulilah termasuk yang ketunjuk mengerjakan tugas mulia, hihihihi. Makasih banyak ya Mba….dengan senang hati sekali akan mengerjakannya…

  2. wah dapat PR untuk buka bukaan nieh.hehehe..thanks yah jeng…insyallah dikerjakan..ini masuk juga dalam list..tapi blom dikerjakan dari mbak lidya waktu itu…:) insyallah segera di posting..:)

  3. Waduuhh..dapat tugas lagi ngejelasin tentang diri sendiri. Kemarin udah dapat juga dari mbak Susi, tapi belom sempat dikerjain. Ok deh, kalo begitu akan segera dikerjakan. Tks ya mbak Rully🙂

    Saya iriiii sama yang suka jualan dan berbisnis itu, soalnya saya kok gak berasa punya kemampuan berbisnis sendiri sih? Saya lebih senengnya belanja, bukan jualan. Padahal kan asik juga kalo bisa jualan gitu😀

    Btw, gaya nyengirnya cantik kok😉

    1. iya dong jeng..biar lebih tau lg aku nih…hehehe..tp yg pasti maamRaja identik dengan cantik, pintar, modis, supermom deh pokonya..ga ketinggalan “ungu” bibeh…hehehe..
      hehehe..bagus lah mba suka belanja jd aku ntar ada beli ..lah kl jualan semuasiapa yg mau beli?? wkwkwkwk…
      eh tp jualan asik loh😉

  4. assalamu’alaikum .. salam kenal bunda rully..nemu alamat ini dari umminya hanuun .. ikutan berkunjung deh ..🙂

    eh btw.. “cat rumah”nya sama nie sama Rafiq hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s