Perpisahan Sekolah

Tanisha menari di acara perpisahan sekolah

Masih tentang Tanisha. Anak saya yang pertama ini ternyata sudah sampai di penghujung tahun sekolahnya di Play Group AL-Hidayah, sekolah dekat rumah. Acara perpisahan sebelumnya sudah ada seperti cerita saya disini tapi yang gabungan dengan Play Group se kecamatan Panongan, Tangerang. Dan yang diadakan pihak sekolah baru tanggal 18 Juni 2011 kemarin. Rencananya Tanisha akan tampil nari lagi bersama teman-temannya sebanyak dua kali dan menyanyi satu kali.

Sehari sebelumnya, badan Tanisha sudah terasa agak anget, malamnya suhunya naik sampai 38.40C, minum penurun panas, jam 2 pagi malah jadi 39.50C. Minum penurun panas lagi, Alhamdulillah turun panasnya. Dan karena acara perpisahannya di sekolah yang dekat dengan rumah, akhirnya kita putuskan untuk berangkat. Meski terlihat kurang ceria, Tanisha tetap mau tampil menari. Bahkan sebelum naik ke atas panggung dia bilang, “Ma, lipstick Mba Nisha kayanya hilang karena tadi minum, bisa minta ditebalkan lagi Ma?”. Hehehe..lucu juga nih anak😀 Tiba-tiba ada yang membuat saya dan Ayah begitu surprised saat Mba Nisha didaulat memimpin teman-temannya menyanyi lagu bahasa inggris di atas panggung, memegang mikrofon dan menyapa semua yang hadir. “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..saya dan teman-teman akan membawakan lagu Twinkle Twinkle dan One and One..” , Spontan saya dan Ayah berpandangan dan bangga sekali rasanya. Suara Mba Nisha yang terdengar dari mikrofon juga kedengarannya beda banget. Seperti ini nih gayanya…

memimpin menyanyi di atas panggung perpisahan sekolah

Sayangnya, setelah itu suhu badan Tanisha naik lagi, panas banget. Kita segera pulang sebelum acara selesai dan membuat janji untuk periksa ke dokter. Sesampainya di rumah minum obat penurun panas dan madu, lalu bobo, akhirnya tidak jadi ke dokter. Tidak lama kemudian ada sms masuk yang meminta kita kembali ke acara perpisahan, ada yang harus diambil katanya. Saya menyuruh Mba Lusi, pengasuh anak-anak untuk kembali ke sekolah sebentar. Oiya ternyata Rapor dan buku kegiatan sekolah belum saya ambil. Dan ada yang lain lagi yang dibawa Mba Lusi, Piala!! Ternyata Mba Nisha rangking satu di sekolah dan tadi juga dipanggil naik ke atas panggung tapi kita sudah pulang. Selain piala ada medali juga. Selamat ya Sayang. Peluk cium dari Mama, Ayah dan de Kaira.

Tanisha senang sekali dengan pialanya yang kini menjadi tiga buah dan medali satu buah. Setelah itu suhu badannya tidak naik lagi. Tanisha sudah ceria lagi. Semoga sehat terus ya sayang agar bisa menggapai cita-citamu setinggi langit. Amin.

10 thoughts on “Perpisahan Sekolah

  1. Selamat yah Kaka Nisa atas prestasinya di sekolah, aduh sayang sekali kak nisa pas sakit jadi tidak bisa menerima piala dan medalinya secara langsung🙂, pasti akan indah dan membuat Ayah dan Mama bangga akan hal itu, betapa hasil didikan dan kerja keras ayah dan mama dan kak nisa membuahkan hasil yang manis…alhamdulilah juga dah sembuh dari sakitnya..:)
    turut senang mbak atas prestasi kak nisa..semoga untuk sekolah tingkat berikutnya semakin hebat lagi🙂
    tinggal ditangerang yah mbak..aku dulu juga 2 tahun di daerah ALam sutera, serpong..emang biaya pendidikan mihil banget disana, sekolah internasional berjamur..didaerah alam sutera dan BSD..tinggal pilih aja…tapi biayanya..hmmmmmmm tahu sendiri kan mbak selangit…iya mbak kapan kapan aku kirim ke mailnya yah..simulasinya yang exel yah untuk ngitung biaya pendidikan..ya hanya untuk sekedar gambaran dan mungkin prepare untuk kita orangtua🙂
    salam buat kak nisa dan kak kaira yah mam…:)

    1. makasi ya tante..makasi deKinan🙂
      iya aku di Tangerang jeng, ho oh kalau dibanding sama Jakarta malah murah n lebih bagus2 sekolah di Jakarta sekalian..
      Mau dooongg..bener loh aku tunggu ya jeng😉 makasi banyak sebelumnya🙂
      Sun sayang juga buat deKinan ya😉

  2. Selamat ya mba Nisha atas rangking 1 nya. Udah gitu berani lagi tampil di panggung. Pertahankan ya prestasinya. Selamat mba Nisha. *pelukkk dari Bunda dafi🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s