Happy 5th Anniversary my Beloved

Aku akan selalu ingat hari itu
Hari dimana kau menikahiku
Deg-degan,tegang tapi bahagia
Di kelilingi orang-orang tercinta,handai tolan, para sahabat
5 tahun yang lalu..
Lega dan haru saat mendengar para saksi menjawab pertanyaan penghulu..SAH!!!
Diiringi doa dari semua orang
Sudah 5 tahun berlalu
Saat aku merasa begitu cantik dan langsing karena masih bisa memakai gaun pengantin yang kini hanya bisa aku pandangi
5 tahun..
Cinta itu masih ada dan terus tumbuh
Bersama 2 buah hati kita
Bersama pasang surut emosi kita
Bersama tangis dan tawa kita
Bersama kekonyolan kita
Sudah 5 tahun lamanya..
Aku masih terus bersujud
Memohon ijinMu dan ridhoMu ya Allah
Untuk kebersamaan dan kebahagiaan keluarga kecil kami
Aku masih selalu menganggkat tinggi kedua tangan ini
Untuk mengucap syukur yang tak terbatas
Atas cinta ini
Atas keluarga kecilku ini..
Aku akan selalu ingat hari ini
5 tahun yang lalu
Dan akan selalu kuingat
Untuk selalu kurayakan bersamamu
Hanya bersamamu..nanti dan nanti
Happy Anniversary my loving Hubby!!!

6 thoughts on “Happy 5th Anniversary my Beloved

  1. Happy Anniversary yang ke-5 ya, Jeng… Tambah sayang suami dan anak2..
    Semoga rukun-rukun selalu dan diberkati Tuhan. Bersyukur ya, Jeng, karena tidak semua keluarga mendapat kesempatan seperti ini …

  2. Happy 5th wedding anniversary bun. Semoga langgeng, keluarga selalu sehat dan diberkahi rejeki yang melimpah. Saya bentar lagi memasuki th ke-4 nih. Gak berasa ya🙂

Tinggalkan Balasan

