Serba Tiga – Buat Ayah Mana Ma?

Cuma beli 3..Buat Ayah mana???

Baru sadar kalau selama ini saya membeli barang-barang yang sifatnya kembar untuk tiga orang, yaitu buat anak saya yang pertama (Tanisha), anak kedua (Kaira) dan buat saya sendiri. Sampai semalam Ayah nya anak-anak tanya, “Ma, kok semuanya Mama Cuma beli tiga? Lah buat Ayah mana?”. Oh iya ya, mulai dari bantal 3, guling 3, selimut 3 sampai yang terakhir beli sepeda juga cuma 3. Kok tidak terfikir untuk membeli dengan jumlah 4.

Duuuhh….maaf Ayah. Sebenarnya tidak selalu sih tapi seringkali begitu. Atau barangkali karena kami bertiga semuanya cewe dan Ayah cowo sendiri..hehehe..mulai deh ngeles..Tapi saya jadi penasaran. Saya lihat lagi barang-barang di rumah yang saya beli untuk barang kembar. Tidak juga kok Yah. Baju-baju seragam kan tetap dibelinya 4. Andai tidak dalam bentuk yang sama, tapi dalam waktu yang sama Mama juga membeli barang buat Ayah. Untuk makanan, mama tetap beli yang paling special untuk Ayah. Hal kecil seperti ini tetap jadi masukan buat saya. Karena tanpa saya sadari pasti banyak hal-hal yang terlewat oleh saya di rumah. Mungkin hanya masalah sepele. Tapi hal sepele tidak boleh disepelekan.

Oh iya Ayah, hari ini Mama masak pepes ikan kesukaan Ayah. Besok untuk hari ulang tahun Ayah, Mama juga sudah menyiapkan kadonya. Mama juga mau masak menu istimewa besok. Jadi tetap masih banyak yang special untuk Ayah diluar barang-barang yang serba 3 yang Mama beli🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s