Selamat Ulang Tahun Ayah

 

Seminggu terakhir ini saya bingung. Suami sebentar lagi ulang tahun, tapi belum sempat membelikan kado. Rencana mau beli kue ulang tahun aja..tapi saya pikir-pikir lagi tanggal 15 Januari itu bukan hari Jumat dan sepertinya suami pulang malam, nanti ngga seru kalau tidak ada anak-anak saat memberikan kado itu karena anak-anak pasti sudah tidur.

Kebetulan ada tugas luar dari kantor dan di mall pula, kebetulan deh sekalian bisa beli kadonya. Dua hari sebelum hari H. Wah bingung lagi, simpan dimana ya? kalau ketahuan kan ngga seru juga. Akhirnya ketemu tempat yang aman.

Pagi tadi, pas di hari ulang tahun, hampir saja saya lupa ngucapin dan memberi kadonya. Pas lihat suami belum berangkat kerja sampai jam 6 pagi, mulai curiga deh..”ngga masuk kerja Ayah?”. E..ternyata “Ayah ambil cuti Ma”. Waa..seneng banget, jarang-jarang Ayah cuti. Baru deh inget..langsung ambil kadonya dan menyerahkan ke suami bersama anak-anak, Nisha dan Kaira.

Rencana buat nasi kuning untuk besok Sabtu jadi diajukan saja hari ini, malah bisa pas di hari ulang tahun Ayah (suami tercinta). Lalu kita berdoa bersama dan membuka kadonya. Alhamdulillah Ayah senang..anak-anak juga senang. Mama membelikan DVD player baru untuk Ayah karena yang lama sudah rusak dan tidak bisa untuk DVD.

Selamat Ulang Tahun Ayah..semoga selalu sehat, murah rizky dan tambah sayang keluarga. Terima kasih ya Allah..kau limpahkan segala rahmat untuk suami dan keluargaku.

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Ayah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s