Saat Mama Susah Bagi Waktu

Setelah lama mudik lebaran, kini saatnya kembali ke rutinitas semula. rasanya sepuluh hari bersama keluarga dan anak-anak masih jauh dari cukup.

28 Sep 09 -> baru sampi di rumah jam 11 siang –> beres-beres dampai sore –> sempatin ke kantor dulu ada kerjaan yang harus dicek karena besoknya ada meeting. –> sampai rumah sudah malam, capek tapi harus disempatkan dengan anak-anak dulu –> setelah anak-anak bobo lanjut kerja lagi –> tidur 3 jam sudah subuh dan anak-anak sudah bangun.

29 Sep 09 –> pagi dengan anak-anak, sambil ngecek stok dagangan dan bon-bon yang belum beres –> setelah anak-anak mandi dan makan langsung ke kantor –> meeting sampai magrib –> lanjut upload data ke system online –> pulang malam jam 8–> main dulu dengan anak-anak -1 jam –> mereka bobo –> kecapean ikut ketiduran –> bangun jam 2 pagi –> lanjut kerjaan kantor sambil buka fb –> cek catatan usaha (usaha sendiri buat sampingan) –> sudah subuh dan anak-anak sudah bangun😦 ngantukkk banget..

30 Sep 09 –> meeting di kantor sampai sore –> lanjut upload sampai malam –> pulang nyicil belanja bulanan karena barang-barang sudah mulai habis –> pulang anak-anak masih nunggu untuk bobo

fiuhh.. Bagaimana ya biar bisa bagi waktu dengan keluarga terutama anak-anak?? kegiatan rutin itu belum lagi diselingi acara jualan dan antar-antar pesanan..

Kangen liburan lagi….Kangen Mba Nisha, Ade Aira n Ayahkoe…

(ditulis di sela-sela upload data ke system – di kantor)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s